Just another WordPress.com site

Situs-Situs Penyedia SMS Gratis Online

SMS? Pasti semua orang tau istilah ini. Kalo misalnya gak tau kebangetan bangettt…hehe :D Oke tulisan saya kali ini akan membahas mengenai SMS. Tapi bukan membahas atau membandingin tarip SMS antar operator loh. Saya mau share tentang beberapa situs yang menyediakan SMS gratis secara online. Jadi kita bisa kirim SMS gratis lewat internet gitu loh. Lumayan kan kalo misalnya pulsa lagi kebetulan seret, eh ada doi nge-sms bisa bales pake SMS Gratis ini aja. Hmm…Gratis gak ya? Tapi koneksi internetnya bayar juga sih, kalo mau yang 100% gratis ya numpang aja di kompi temen…hehe :D

Okke berikut ini daftar situs-situs penyedia layanan SMS GRATIS secara Online:

http://www.smsgratis.cz.cc
http://www.kusms.net
http://www.smskita.net
http://www.sms.balicode.com
http://www.freesms4us.com
http://www.sms-online.web.id
http://www.smsgratis.cc
http://www.smsgratis.web.id
http://www.sms.rndc.or.id
http://www.sms-online.web.id

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: